Makin Trendy Dengan Gelang Kulit Nama

Makin Trendy Dengan Gelang Kulit Nama
Gelang adalah aksesoris yang disukai wanita dan pria, baik orang dewasa maupun anak-anak. Berbagai bahan digunakan, salah satunya kulit sapi. Saat ini berkembang kerajinan gelang kulit sapi yang keren. Uniknya, Anda bisa membuat nama, simbol atau sketsa wajah. Menjadi produk customize dan istimewa. Seperti apa keunikan gelang kulit nama unik tersebut?


Bebas Bikin Nama, Simbol Dan Sketsa Wajah

Sebagian besar orang ingin mengukir nama, wajah dan simbol tertentu pada sebuah bidang. Dengan adanya gelang kulit custom itu, Anda memiliki kesempatan itu. Keunikan dari gelang ini, memiliki beragam model trendy, bebas memilih jenis huruf atau font dan terdapat banyak pilihan warna kulit. Semuanya bisa dipilih sesuai dengan kesukaan. Anda bisa menuangkan segala kreasi, agar tampilan gelang sangat berbeda.

Bisa Bikin Gelang Couple

Bagi Anda yang ingin tampil unik dan berbeda, bisa membuat gelang kulit couple. Berbagai kelebihan di atas juga bisa diperoleh, hanya saja desainnya sengaja didesain khusus untuk pasangan. Sangat banyak pasangan yang berminat, baik yang masih pacaran ataupun sudah menikah.

Cocok Untuk Kado Untuk Orang Terkasih

Tidak hanya cocok untuk dipakai sendiri, gelang kulit nama juga bisa menjadi kado istimewa. Orang terkasih akan merasa sangat diperhatikan. Apalagi melihat namanya terukir pada gelang kulit tersebut. Berbagai ucapan spesial bisa juga dicantumkan, agar menambah kesan istimewa.

Dimana Membuat Gelang Kulit Nama?

Mungkin Anda juga salah satu yang tertarik dengan produk kerajinan unik dan kreatif ini. Untuk pemesanannya bisa dilakukan secara online. Salah satu produsen yang terbaik adalah Deiye Craft. Perajin ini berada di Bantul, Jogja. Kawasan ini dikenal sebagai sentra kulit sapi. Sehingga sangat mudah mendapatkan bahan bakunya, dengan harga relatif bersaing dan tetap berkualitas.

Anda banyak pilihan warna kulit yang memikat, model trendy, bebas pilih font dan bebas atur panjang gelang. Bagi Anda yang ingin bertanya-tanya atau ingin memesan bisa menghubunginya melalui BBM 5752868D atau WhatApps 089674746127. Fast response mulai jam 8 pagi sampai 10 malam. Untuk melihat katalognya bisa mengakses deiyecraft.blogspot.co.id atau Instagram @deiyecraft.

Peluang Usaha Menjadi Reseler

Keunikan gelang kulit custom ini membuat banyak orang tertarik untuk membuatnya. Pangsa pasarnya sangat besar, tidak hanya di Indonesia saja tapi bisa juga merambah mancanegara. Peluang bisnis ini tentunya sangat sayang untuk tidak digarap dengan serius. Semakin besar omzetnya, sudah pasti semakin besar keuntungan yang diperoleh.

Bagi Anda yang berminat untuk memasarkan gelang kulit nama tersebut, bisa mengajukan diri sebagai reseler. Tidak ada syarat khusus, tanpa biaya pendaftaran, deposit atau biaya apapun. Dengan menjadi reseler gelang kulit ini, Anda bisa fokus untuk melancarkan pemasaran. Produksi, pengemasan dan pengiriman akan dilakukan pihak Deiye Craft.







Komentar