Tips Padukan Warna Pakaian Sesuai Warna Kulit

Tips Padukan Warna Pakaian Sesuai Warna Kulit
Perkembangan mode sangat pesat. Setiap orang ingin tampil menawan, dengan busana terupdate. Sayangnya, terkadang karena pemilihan warna yang keliru membuat penampilannya kurang menarik. Pemilihan busana harus dipadukan dengan warna kulit pemakainya. Agar tampil fashionable, apa saja tips padukan warna pakaian berdasarkan warna kulit?


Kulit Putih

Bagi Anda yang memiliki warna kulit, cocok mengenakan busana warna apa saja. Tapi kalau ingin semakin elegan, bisa mengenakan pakaian berwarna lembut, seperti warna pastel. Penampilan menjadi terlihat lebih rileks dan menggoda.

Kulit Kuning Langsat

Bagi pemilik warna kulit kuning langsat, sangat cocok mengenakan busana berwarna tropis. Anda bisa memilih warna biru, kuning, merah, hijau dan jingga. Dengan warna busana tersebut, dijamin Anda semakin menarik dan menjadi pusat perhatian.

Kulit Sawo Matang

Bagi yang memiliki warna kulit sawo matang atau agak kecoklatan, sebaiknya jangan mengenakan busana berwarna cokelat gelap, merah dan olive. Supaya bisa tampil lebih mewah, bisa memadukan warna gelap dan warna terang. Warna seperti maroon, tosca, ungu, navy, beige, burgundy dan pink bisa menjadi pilihan tepat.

Kulit Gelap

Warna kulit gelap sangat eksotis. Ada baiknya untuk selalu mengenakan pakaian berwarna tanah yang berkesan lembut. Jangan kenakan busana berwarna kontras dengan kulit. Dengan begitu, penampilan semakin fashionable. Cokelat muda, krem dan warna lembut lainnya sangat cocok, agar membuat penampilan semakin menggoda.

Tips padukan warna pakaian di atas bisa diterapkan untuk semua usia dan jenis kelamin. Dengan panduan ini, semakin memudahkan saat memilih busana yang cocok dan tetap trendy. Saat belanja online, pastikan memilih toko online terpercaya. Pilihlah yang sudah terbukti memberikan produk berkualitas dan pelayanan memuaskan.



Komentar