Inilah Harga Gelang Kulit Custom Yang Bikin Kamu Tampil Trendy

gelang kulit custom
Gelang merupakan aksesoris yang sangat cocok dikenakan siapa saja. Bahan dan modelnya sangat beragam. Sehingga menawarkan banyak pilihan memikat dan bisa disesuaikan dengan selera. Untuk memuaskan keinginan dan menunjang penampilan, kamu bisa memilih gelang kulit custom. Kamu juga bisa berkreasi dengan model couple atau pasangan. Jadi, kamu dan pasangan bisa tampil lebih serasi dan menawan. Berapa sih harganya? Sangat terjangkau. Yuk, simak daftar harganya.


Tersedia Beragam Model Unik dan Memikat

Setiap orang mempunyai selera tersendiri, dalam pemilihan aksesoris ini. Karena itu, banyak produsen gelang kulit berusaha menciptakan beragam model yang unik dan menarik. Dengan begitu, bisa membuat pemakainya tampil semakin percaya diri. Uniknya, kamu juga bisa membuat model couple. Jadi kamu dan pasangan bisa tampil lebih serasi.

Ada Belasan Pilihan Warna Kulit

Tak hanya pilihan model yang memikat, kamu pun bebas memilih berbagai varian warna kulit yang menawan. Seperti warna hitam, coklat tua, coklat terang, merah muda, oranye, krem, biru dongker, ungu, dan masih banyak pilihan warna lainnya. Dengan demikian, kamu juga bisa menyesuaikan warna gelang sesuai warna favoritmu.

Bebas Tentukan Jenis Font

Pemilihan font bisa mempengaruhi tampilan gelang. Karenanya, gelang kulit custom bisa menampilkan beragam tulisan sesuai keinginan. Termasuk dengan jenis font atau huruf sesuai yang disenangi. Kamu bisa menulis nama pasangan dalam huruf latin, Arab, Aksara Jawa (Hanacaraka), huruf Jepang, Mandarin dan aneka model lainnya.

Bisa Cantumkan Sketsa Wajah

Gelang kulit akan tampil semakin unik, ketika wajah kamu dan pasangan terpampang di gelang. Sehingga aksesoris ini semakin menjadi barang yang sangat berharga bagi setiap pemiliknya. Pastikan kamu memberikan file foto yang tajam tau berkualitas tinggi. Agar hasilnya juga semakin bagus.

Bebas Atur Panjang Gelang

Inilah keunikan lain dari gelang kulit ini. Karena kamu bebas untuk merancang panjang, yang disesuaikan dengan lingkar pergelangan tangan. Sehingga gelang yang dipesan dipastikan pas saat dikenakan. Jadi tidak kelonggaran atau terlalu ketat ketika dipakai.

Bisa Ukir Nama Bolak Balik

Kamu bisa menampilkan nama di setiap permukaan gelang secara bolak balik. Semisal di permukaan utama, kamu mencantumkan nama pasangan, sedangkan di sebaliknya membubuhkan tanggal jadian. Karena menggunakan teknik ukir, maka kualitas tulisan akan lebih bagus dan tahan lama.

Cara Perawatan yang Mudah

Karena gelang terbuat dari bahan kulit sapi, maka relatif awet atau tahan lama. Tetapi agar penampilannya tetap menawan, pastikan menerapkan cara perawatan yang baik. Beberapa caranya adalah segera membersihkan dengan tisu basah non alkohol saat gelang terlihat kotor. Bisa karena paparan debu atau kotoran lainnya. Perhatikan juga, jangan pernah merendam dan membiarkan gelang dalam kondisi sangat basah.

Berapa Harga Gelang Kulit Custom?

Sangat terjangkau. Karena hanya dibanderol dengan rentang harga, mulai dari 25 ribu hingga 75 ribu rupiah saja. Proses pembuatannya hanya memakan waktu 1-3 hari. Sedangkan pengiriman bisa melalui jasa ekspedisi POS Indonesia dan JNE. Estimasi pesanan sampai ke alamat pemesan, kurang lebih 1-4 hari. Tergantung dari jenis paket pengiriman yang digunakan.

Dengan pemesanan online melalui Bukalapak, kamu akan merasa sangat nyaman dan aman. Karena tidak perlu takut uang dibawa kabur pelapak tidak terpercaya. Kamu bisa memesannya DI SINI. Bisa juga memesannya langsung di produsen gelang kulit custom terpercaya dan berkualitas. Dengan menghubungi WhatApps 089674746127 atau BBM 5752868D. Selain produk gelang, kamu juga bisa memesan gantungan kunci kulit  custom.








Komentar